Penting Menagement Proyek bagi Pekerja | BLC TELKOM
Penting Menagement Proyek bagi Pekerja
A.Pengertian
Manegement Proyek adalah proses memimpin kerja tim untuk mencapai semua tujuan proyek dalam batasan yang diberikan.Informasi ini biasanya dijelaskan dalam dokumentasi proyek, dibuat pada awal proses pengembangan.
Pinsip
- Planning(perencaann)
- Organizing(pengorganisasi)
- Acutuating(pengerakan)
- Controling(pengendalikan)
B.Latar Belakang Masalah
C.Maksud Dan Tujuan
C.BATASAN DAN RUANG LINGKUP PEKERJAAN
Pengertian pentingnya konsep manajemen proyek.
D.TARGET DAN HASIL YANG DIHARAPKAN
Dapat mengelola proyek yang sedang kita lakukan sesuai dengan orang yang memiliki jiwa siap kerja.
E.METODE PELAKSANAAN
1.Membaca E-book
2.Wawancara
F.ALAT DAN BAHAN
-Laptop
-Internet
G.TARGET WAKTU
3 jam
H.TAHAP PELAKSANAAN
1.Membaca E-book
2.Pembahasan
I.KESIMPULAN
Jadi konsep manajemen sangat dibutuhkan dalam merumuskan atau mengkonsep pekerjaan yang akan dilakukan.
J.REFERENSI
Repository Konsepsi Manajemen Proyek di Bidang IT dan Pendidikan -E-book BLC Telkom Klaten